Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to the current issue
Skip to site footer
Open Menu
DIGEST MARKETING
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Current Issue
Vol. 3 No. 2 (2018): Digest Marketing
Published:
2018-12-31
Articles
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN WISATA ALAM
Johannes Johannes, Alex Chandra Erta
1 - 7
pdf
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE
dio faidalen, Yenny Yuniarti
8 - 11
pdf
PENGARUH DIFERENSIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMANA KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL
Firdaus Firdaus, Ade Octavia
12 - 20
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN
Ivone Maulidia Cilesti, Ade Titi Nifita
22 - 29
pdf
PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMASANG IKLAN
Rd. Muhammad Ridho, Syahmardi Yacob
30 - 37
pdf
PENGARUH HYBRID SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Yudi Kurnia, Ade Octavia
38 - 45
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEUNGGULAN BERSAING
Andini Andini, Junaidi Junaidi
48 - 53
pdf
PENGARUH INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KONSUMEN INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Desi roziana, Novita Sari
54 - 61
pdf
STRATEGI POSITIONING BATIK JAMBI MELALUI ATRIBUT PRODUK
jipranata jipranata, Johannes Johannes, Erida Erida
62 - 73
pdf
PENGARUH SERVICESCAPE KLASTER UMKM DI KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI MODERASI
Waridin Niam
74 - 79
pdf
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN CONSUMER INNOVATIVENESS SEBAGAI VARIABLE MODERASI
Hans Fanolo Kristian Daeli
80 - 86
pdf
View All Issues
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians