Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2017)
Vol. 2 No. 1 (2017)
Published:
2017-06-30
Articles
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
Erida ., Anggia Agustini Saputir
156-164
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI PROGRAM REGULER
Fransisca . Yulianti
165-176
PDF
ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN MEDIA TELEVISI PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA JAMBI
Rahmatullah .
177-184
PDF
ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO PADA CV. CITRA SENTOSA MANDIANGIN
Evvi Puspawaty .
185-191
PDF
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PERUMAHAN TYPE 36
Abner Sitindaon, Mulyadi Raf, Ade Titi Nifita
192-209
PERAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PRODUK MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) DI KOTA JAMBI
Johannes ., Taufik Daya
210-221
PDF
PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) PROVINSI JAMBI
Ade Octavia
222-234
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians