Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2017)

Vol. 2 No. 1 (2017)

Published: 2017-06-30

Articles

  • PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY

    Erida ., Anggia Agustini Saputir
    156-164
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS JAMBI PROGRAM REGULER

    Fransisca . Yulianti
    165-176
    • PDF
  • ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN MEDIA TELEVISI PADA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA JAMBI

    Rahmatullah .
    177-184
    • PDF
  • ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO PADA CV. CITRA SENTOSA MANDIANGIN

    Evvi Puspawaty .
    185-191
    • PDF
  • ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PERUMAHAN TYPE 36

    Abner Sitindaon, Mulyadi Raf, Ade Titi Nifita
    192-209
  • PERAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PRODUK MULIA PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) DI KOTA JAMBI

    Johannes ., Taufik Daya
    210-221
    • PDF
  • PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH (KPID) PROVINSI JAMBI

    Ade Octavia
    222-234
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Diterbitkan oleh Konsentrasi Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jambi

https://online-journal.unja.ac.id/index.php/digest

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.