Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2018): Digest Marketing
Vol. 3 No. 2 (2018): Digest Marketing
Published:
2018-12-31
Articles
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN WISATA ALAM
Johannes Johannes, Alex Chandra Erta
1 - 7
pdf
PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE
dio faidalen, Yenny Yuniarti
8 - 11
pdf
PENGARUH DIFERENSIASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMANA KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL
Firdaus Firdaus, Ade Octavia
12 - 20
pdf
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN
Ivone Maulidia Cilesti, Ade Titi Nifita
22 - 29
pdf
PENGARUH KINERJA LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMASANG IKLAN
Rd. Muhammad Ridho, Syahmardi Yacob
30 - 37
pdf
PENGARUH HYBRID SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
Yudi Kurnia, Ade Octavia
38 - 45
pdf
PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KUALITAS LAYANAN DAN KEUNGGULAN BERSAING
Andini Andini, Junaidi Junaidi
48 - 53
pdf
PENGARUH INOVASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KONSUMEN INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MODERASI
Desi roziana, Novita Sari
54 - 61
pdf
STRATEGI POSITIONING BATIK JAMBI MELALUI ATRIBUT PRODUK
jipranata jipranata, Johannes Johannes, Erida Erida
62 - 73
pdf
PENGARUH SERVICESCAPE KLASTER UMKM DI KOTA JAMBI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI MODERASI
Waridin Niam
74 - 79
pdf
PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE DENGAN CONSUMER INNOVATIVENESS SEBAGAI VARIABLE MODERASI
Hans Fanolo Kristian Daeli
80 - 86
pdf
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians