MODEL LOYALITAS KONSUMEN BRILINK : SUATU PERSPEKTIF DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG JAMBI
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v13i05.33395Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Brilink pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi. Alat Analisis yang digunakan adalah analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan konsumen, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi.
Downloads
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Azkar Diandri, Syahmardi Yacob
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.