MODEL LOYALITAS KONSUMEN BRILINK : SUATU PERSPEKTIF DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG JAMBI

Authors

  • Azkar Diandri Universitas Jambi
  • Syahmardi Yacob Universitas Jambi

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v13i05.33395

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Brilink pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi. Alat Analisis yang digunakan adalah analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan konsumen, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-01-01

How to Cite

Diandri, A. ., & Yacob, S. . (2025). MODEL LOYALITAS KONSUMEN BRILINK : SUATU PERSPEKTIF DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG JAMBI. Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 13(05), 1562-1576. https://doi.org/10.22437/jmk.v13i05.33395

Most read articles by the same author(s)