Trajektori dalam Pembelajaran Matematika
DOI:
https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189Abstrak
Abstrak
Alur belajar telah banyak diteliti dibeberapa negara. Beberapa penelitian berhasil merumuskan alur belajar hipotesis untuk suatu sajian materi pokok tertentu seperti pada materi pokok statistik dan materi pokok pecahan. Pada artikel akan diuraikan tentang apa yang dimaksud dengan alur belajar, apa mamfaat alur belajar dan bagaimana merumuskan alur belajar hipotesis. Uraian tersebut didasarkan pada kajian pustaka dan beberapa hasil penelitian.
Kata kunci: alur belajar, matematika.
Unduhan
Data unduhan belum tersedia.
Unduhan
Diterbitkan
15-04-2011 — Diperbaharui pada 15-04-2011
Versi
- 15-04-2011 (1)
- 15-04-2011 (1)
Cara Mengutip
, N. (2011). Trajektori dalam Pembelajaran Matematika. Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(01). https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189
Terbitan
Bagian
Articles