Trajektori dalam Pembelajaran Matematika

Penulis

  • Nurdin ,

DOI:

https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189

Abstrak

Abstrak

Alur belajar telah banyak diteliti dibeberapa negara. Beberapa penelitian berhasil merumuskan alur belajar hipotesis untuk suatu sajian materi pokok tertentu seperti pada materi pokok statistik dan materi pokok pecahan. Pada artikel akan diuraikan tentang apa yang dimaksud dengan alur belajar, apa mamfaat alur belajar dan bagaimana merumuskan alur belajar hipotesis. Uraian tersebut didasarkan pada kajian pustaka dan beberapa hasil penelitian.

Kata kunci: alur belajar, matematika.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

15-04-2011 — Diperbaharui pada 15-04-2011

Versi

Cara Mengutip

, N. (2011). Trajektori dalam Pembelajaran Matematika. Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 1(01). https://doi.org/10.22437/edumatica.v1i01.189