Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang
DOI:
https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876Abstract
Kajian teori ini untuk memperoleh gambaran diskripsi tentang tingkat kesukaran berjenjang yang dikembangkan oleh taksonomi bloom, pemberian tugas dan daya pikir kritis siswa serta integritas dan profesional guru. Dan kajian teori ini akan mempelajari hubungan pemberian tugas dengan tingkat kesukaran dalam pengembangan daya pikir kritis siswa. Pandangan penulis siswa akan terlatih berpikir kritis jika dalam proses pembelajaran tugas yang diberikan pada level tinggi dari taksonomi bloom sehingga hasil belajar siswa dapat meningkat
Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2017-09-06 — Updated on 2017-09-06
Versions
- 2017-09-06 (1)
- 2017-09-06 (1)
How to Cite
., M. (2017). Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang. Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 70–80. https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876
Issue
Section
Articles