Naskah ini versi lama yang diterbitkan pada 06-09-2017. Baca versi terbaru.

Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang

DOI:

https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876

Abstrak

Kajian teori ini untuk memperoleh gambaran diskripsi tentang tingkat kesukaran berjenjang yang dikembangkan oleh taksonomi bloom, pemberian tugas dan daya pikir kritis siswa serta integritas dan profesional guru. Dan kajian teori ini akan mempelajari hubungan pemberian tugas dengan tingkat kesukaran dalam pengembangan daya pikir kritis siswa. Pandangan penulis siswa akan terlatih berpikir kritis jika dalam proses pembelajaran tugas yang diberikan pada level tinggi dari taksonomi bloom sehingga hasil belajar siswa dapat meningkat

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

06-09-2017

Versi

Cara Mengutip

Pengembangan Berpikir Kritis Pada Siswa Melalui Pemberian Tugas Dengan Tingkat Kesukaran Berjenjang. (2017). Edumatica : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(2), 70–80. https://doi.org/10.22437/edumatica.v6i02.3876