ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA)

Authors

  • Stephanie Amelia Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Henny Welsa Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
  • Lusia Tria Hatmanti Utami Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

DOI:

https://doi.org/10.22437/jmk.v13i04.33398

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-12-17

How to Cite

Amelia, S. ., Welsa, H. ., & Utami, L. T. H. . (2024). ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA). Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 13(04), 1161-1174. https://doi.org/10.22437/jmk.v13i04.33398