ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA)
DOI:
https://doi.org/10.22437/jmk.v13i04.33398Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-12-17
How to Cite
Amelia, S. ., Welsa, H. ., & Utami, L. T. H. . (2024). ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA). Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan, 13(04), 1161-1174. https://doi.org/10.22437/jmk.v13i04.33398
Issue
Section
Article
License
Copyright (c) 2024 Stephanie Amelia, Henny Welsa, Lusia Tria Hatmanti Utami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.