ABOUT THE JOURNAL
Vol. 8 No. 2 (2024): Volume 8, Nomor 2, Desember 2024
Published:
2024-08-24
Articles
-
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Cahaya Kembar Jaya dalam Meningkatkan Penumpang dalam Presepsi IMC (Intergrated Marketing Communication)
-
Strategi Komunikasi Pemasaran AP Boots di Instagram dalam Membentuk Brand Image
-
Problem Kewenangan Pelaksana Tugas (PLT) Dalam Masa Peralihan Pemerintahan Daerah Sebelum Dan Sesudah Pilkada Serentak Berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah
-
Implementasi Revitalisasi Kawasan Kumuh di Kelurahan Ciptomulyo Malang Berbasis Prinsip Sustainable Development Goals (SDGs) Implementation of Slum Area Revitalization in Kelurahan Ciptomulyo, Malang Based on Sustainable Development Goals (SDGs) Principles
-
Economic and Environmental Sustainability: The Impact of Indonesia-China Maritime Partnership on Indonesia’s Maritime Sector
-
Pendekatan Trauma-Informed dalam Pekerjaan Sosial Memulihkan Korban Trauma dan Meningkatkan Resiliensi
-
High-Tech Counselor in the Digital Era: Integrating Information Technology into Modern Guidance and Counseling Practices
-
Tepa Selira sebagai Solusi untuk Bullying Pendidikan
-
The Phenomena of Envelope Beggars: Begging Education Begins From Using Envelope Media (Descriptive Study of the Night Market Kodam V Brawijaya Surabaya)
-
Pemenuhan Hak Elektoral Suku Anak Dalam: Solusi Pemilu Ke Depan