Penerapan Program Pengembangan Profesi Guru Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Diniyah Al-Azhar Kota Jambi
DOI:
https://doi.org/10.22437/gentala.v3i2.6759Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami penerapan program pengembangan profesi guru di SD IT Diniyah Al-Azhar Kota Jambi dan untuk mendeskripsikan hasil penerapan program pengembangan profesi guru di SD IT Diniyah Al-Azhar Kota Jambi. Jenis Penelitian yaitu deskriptif kualitatif. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data penelitian ini dengan menggunakan metode observasi non-partisipan, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang diperoleh dari pengumpulan data terkait dan analisis data yang dilakukan. Maka program pengembangan profesi guru yang ada di SD IT Diniyah Al-Azhar Kota Jambi terbilang cukup bagus untuk di terapkan dan dikembangkan sesuai dengan kurikulum yang ada baik di lingkungan Al-Azhar maupun bagi sekolah lain yang mau menerapkanya.
Downloads
Downloads
Published
Versions
- 2018-12-26 (1)
- 2018-12-26 (1)