Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Archives
Current
Submissions
Contact Us
Search
Announcements
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2019): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Vol. 4 No. 1 (2019): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Published:
2019-06-19
Articles
Implementasi Model Problem Based Learning Berbantuan Multimedia Di Sekolah Dasar
A Arsil
1-9
PDF
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Alquran Siswa Di SDIT Aulia Batanghari
Ahmad Hariandi
10-21
PDF
Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Melalui Metode Demonstrasi Di Kelas VB SDN 61/X Talang Babat
Deni Sulistiowati Ningsih
22-40
PDF
Meningkatkan Keterampilan Gerak Tari Melalui Strategi Praktik Berpasangan Kelas IV SD Negeri 66/IV Kota Jambi
D Destrinelli, L Leony
41-63
PDF
Dukungan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas Unggul
Desy Rosmalinda, Marni Zulyanty
64-75
PDF
Analisis Kesulitan Belajar Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Pada Mata Kuliah Konsep Dasar Matematika Di Universitas Jambi
Y Yantoro
76-99
PDF
Peningkatan Keterampilan Menulis Karangan Sederhana Melalui Alat Peraga Gambar Seri Pada Siswa Sekolah Dasar
R Rusnah
100-109
PDF
Token Ekonomi Sebuah Tips Pembiasaan Perilaku Positif Di SMP Negeri 8 Kota Jambi
S Sokiyah
110-124
PDF
Meningkatkan Kemandirian Siswa Melalui Model Pembelajaran Kontekstual Di Kelas IV Sekolah Dasar
Andi Suhandi, Dini Kurniasri
125-137
PDF
Pengembangan Media Pop-Up Book Berbasis Budaya Lokal Keberagaman Budaya Bangsaku Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
Muhammad Sholeh
138-150
PDF
ASSOCIATED
Make a Submission
Make a Submission
PEOPLE
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLISHER
POLICIES
PEER REVIEW POLICY
FOCUS AND SCOPE
ETHICS AND MALPRACTICE STATEMENT
COPYRIGHT AND LICENSES
PLAGIARISM AND RETRACTION
INDEXING AND ABSTRACTING
OPEN ACCES STATEMENT
REPOSITORY POLICY
ARCHIVING POLICY
SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION
FEES
INDEXING
E-ISSN
P-ISSN
VISITORS COUNT
Click here to view visitors from a particular city / region
P-ISSN : 2614-7092
E-ISSN : 2621-9611
TOOL
Current Issue