Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Archives
Current
Submissions
Contact Us
Search
Announcements
Register
Login
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2022): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Vol. 7 No. 2 (2022): Jurnal Gentala Pendidikan Dasar
Published:
2022-12-31
Articles
Upaya Meningkatkan Proses Dan Hasil Belajar IPA Melalui Model Problem Based Learning Kelas III Sekolah Dasar
Tri Wiyoko
256-265
PDF
Studi Perbandingan Hasil Belajar Matematika Menggunakan Strategi Pembelajaran The Power of Two dan Rotating Trio Exchange SDN 95/IV Kota Jambi
Vina Pebriansari
246-255
PDF
Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Semangat Belajar IPA pada Siswa Sekolah Dasar
Tuti Painaah Tuti
266-276
pdf
Upaya Meningkatkan Aktivitas Belajar Matematika Pokok Bahasan Bangun Datar Melalui Model Kooperatif Stad Pada Siswa Kelas III SDN 144/I Biring Kuning
Giyanto Giyanto
234-245
pdf
Manajemen Mutu Pendidikan Di SD Harapan Mulia pada Masa Panedmi Covid-19
Gayus Sadarman Tafonao
181-187
PDF
Analisis Efektivitas Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19 Di Sd Alazhar Syifabudi Bogor Tahun Ajaran 2021/2022
RESTI FAUJIYAH
215-224
PDF
The Importance Of The Teacher's Role In The Learning Process
Shobrina Zulfatunnisa
199-213
pdf
Literature Study: SETS-Based Learning Videos to Improve Student Learning Outcomes
Pramudya Annas Setyawan, Wawan Priyanto, Kartinah Kartinah
189-198
pdf
Implementasi Model Kompetensi Kepemimpinan Sekolah Di Sekolah Penggerak (Studi Analisis Model Kompetensi Kepemimpinan Sekolah Mitra Universitas Jambi)
muhammad sholeh, yantoro yantoro
161-180
pdf
Penggunaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipas Pada Peserta Didik Kelas 4 di SD Negeri Mronjo 02
Istawa Badru Zaman Badru, Hidayatul Mukaromah
225-233
PDF
ASSOCIATED
Make a Submission
Make a Submission
PEOPLE
CONTACT US
EDITORIAL TEAM
REVIEWERS
PUBLISHER
POLICIES
PEER REVIEW POLICY
FOCUS AND SCOPE
ETHICS AND MALPRACTICE STATEMENT
COPYRIGHT AND LICENSES
PLAGIARISM AND RETRACTION
INDEXING AND ABSTRACTING
OPEN ACCES STATEMENT
REPOSITORY POLICY
ARCHIVING POLICY
SUBMISSION
AUTHOR GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION
FEES
INDEXING
E-ISSN
P-ISSN
VISITORS COUNT
Click here to view visitors from a particular city / region
P-ISSN : 2614-7092
E-ISSN : 2621-9611
TOOL
Current Issue